Chat with us, powered by LiveChat

Diego Costa Santai Saat Menerima Fitnah

Diego Costa Santai Saat Menerima Fitnah

AGEN JUDI SBOBET - Diego Costa yang merupakan seorang penyerang Timnas Spanyol membantah atas tuduhan sang kiper perwakilan Asia, Iran yang menuduh dirinya telah melakukan pelanggaran dengan insiden pelanggaran atas Costa yang menginjak tangan Sang Kiper.


Seperti yang sudah di ketahui bahwa Timnas Spanyol mendapatkan kemenangan perdananya dengan berhasil mengalahkan Iran dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung tadi malam.


Pada saat pertandingan berakhir, Sang Kiper membuat suatu pernyataan bahwa Alireza Beiravand menghujat sang Wasit dengan dahli meloloskan Diego Costa yang seharusnya mendapatkan pelanggaran karena aksinya tersebut.


"Saya sangat tenang dengan tuduhan itu, Di stadion ada banyak Kamera yang merekam pertandingan dan saya punya jaminan bahwa saya tidak melakukan apapun, Pertandingan apa yang kalian lihat?, Yang provokatif itu mereka [Iran], terutama di babak pertama. Mereka yang memprovokasi kami dan itu terjadi sepanjang babak, Tontonlah pertandingan dengan benar! Jangan asal bicara hanya karena itu adalah Tim Nasional kalian," Ungkap Costa.

Copyright © 2012 6Bola.org | All right reserved.